contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Resmi Dapatkan Mikel Merino Dari OSasuna 

Mikel Merino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund memastikan diri mendapatkan pemain baru untuk musim depan walaupun musim ini masih berjalan. Dortmund yang dikabarkan baru saja merekrut Mikel Merino, gelandang berbakat dari Osasuna klub Spanyol. Merino akan resmi bergabung dengan Dortmud pada musim panas nanti. Gelandang 19 tahun itu kabarnya direkrut dengan nilai transfer 5 juta euro. Dortmund memberikan kontrak sampai tahun 2021.

Dortmund yang sebenarnya sudah berusaha untuk mendatangkan Merino pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun kesepakatan dengan pihak Osasuna belum tercapai di saat itu.

“Mikel adalah salah satu talenta terbesar Spanyol. Kami senang telah merampungkan transfernya untuk musim depan,” tutur Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, di situs resmi klub.

Merino yang sejak dari tahun 2014 lalu sudah menjadi pemain inti skuat utama Osasuna dan menjadi salah satu pemain pilar di klub. Dia juga termasuk dalam skuad timnas Spanyol ketika berhasil menjuarai Piala Eropa U-19 di tahun lalu.

“Borussia Dortmund adalah klub besar di sepakbola Eropa. Saya merasa terhormat karena akan segera bermain untuk BVB. Klub ini merepresentasikan sebuah gaya main yang spesial dan bermain di salah satu stadion paling mengesankan di Eropa,” kata Merino.

Related posts:

Leave a Response