contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Resmi Datangkan Alexander Isak 

alexander isak

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kembali lagi menambah stok pemain mudanya setelah resmi mendatangkan striker muda dari timns Swedia,  Alexander Isak yang disebut-sebut akan menjadi menjadi Zlatan Ibrahimovic yang baru di Swedia.

Dortmund mendapatkan Iska dari AIK klub asal Swedia dengan nilai transfer 10 juta euro atau sekitar Rp 143 miliar. Pemain yang baru berusia 17 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang berama Dortmund.

Dortmund sebelumnya harus bersaing dengan beberapa klub top dari Eropa seperti Real Madrid untuk bisa mendapatkan pemain yang masih keturunan Eritrea itu.

“Alexander adalah striker yang sangat berbakat, yang diinginkan oleh banyak klub top di Eropa. Kami gembira dia telah memilih Borussia Dortmund. Baik BVB maupun si pemain yakin bahwa transfer ini punya potensi besar,” ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, di situs resmi klub.

Walaupun memiliki postur tubuh yang terbilang tinggi yaitu 1,9 meter. Namun Isak tetap memiliki kecepatan dan sangat lincah ketika bermain. Bahkan dirinya juga mahir mengocek pemain lawan dengan penyelesaian yang cukup mematikan. Kemampuang Isak ini dibanding-bandingkan dengan senior sekaligus legenda timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Isak merupakan lulusan dari akademi AIK dengan debut pertamanya di tim utama pada 28 Februari 2016 lalu. Debut pertamanya Isak masih berusia 16 tahun dan sudah mencetak satu gol. Total ada 13 gol yang dicetak Isak bersama AIK dari 29 laga penampilannya.

Dengan usia Isak yang terbilang masih sangat muda, dirinya bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman lagai di level Internasional. Pertama kali Isak terpanggil dalam tim senior timnas Swedia ketika laga kontra Pantai Gading, 8 Januari lalu. Hanya berselang empat hari dari debut pertamanya, Isak langsung mencetak gol debutnya untuk timnas Swedia ketika berhasil mengalahkan Slovakia 6-0.

Gol Isak ke gawang Slovakia itu menjadikan dirinya sebagai pencetak gol termudah timnas Swedia dengan berusia 17 tahun 113 hari. Rekor tersebut memecahkan rekor yang selama ini sudah dipegang oleh Erik Dahlstrom selama 104 tahun di timnas Swedia.

Related posts:

Leave a Response