contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Resmi Datangkan Rode Dari Bayern Munich 

rode

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kembali mendapatkan pemain baru untuk musim depan nanti dengan secara resmi mendapatkan Sebastian Rode dari Bayern Munich. Kepindahan Rode ke Dortmund sudah resmi dengan menandatangani kontrak yang berdurasi selama empat tahun. Namun nilai transfer tidak disebutkan dan dari pihak Bayern Munich memang membenarkan kalau Rode yang meminta untuk dijual karena ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi.

“Sebastian Rode meminta kami untuk membebaskannya dari kontraknya, karena dia berpikir dia punya kesempatan bermain secara reguler di Dortmund. Kami telah mengabulkan permintaan ini,” ujar Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge di situs resmi klub.

“FC Bayern berterima kasih kepada Sebastian Rode untuk komitmennya dan karakter kuatnya selama dua musim terakhir. Kami mendoakannya yang terbaik untuk ke depannya,” imbuhnya.

Rode yang dibeli oleh Bayern dari Eintracht Frankfurt pada awal musim 2014/2015 lalu. Namun Rode hanya menjadi pemain pelapis dan untuk rotasi pemain saja dimana di musim lalu baru mencatatkan 17 kali penampilan di semua ajang kompetisi. Dirinya juga kini merasa sangat antusias untuk bisa menjalani petualangan baru bersama dengan Borussia Dortmund.

“Saya adalah seorang penggemar BVB sejak kecil dan oleh karena itu saya sangat menantikan kesempatan bermain untuk klub favorit saya,” ujar Rode dikutip Soccerway.

“Thomas Tuchel adalah pelatih top. Saya menantikan tantangan baru dan laga kandang pertama saya dalam seragam hitam dan kuning di Signal Iduna Park,” tandasnya.

Sebastian Rode merupakan pemain keempat yang sejauh ini dipastikan bergabung dengan Dortmund dalam persiapan untuk musim depan. Dortmund sebelumnya sudah mendapatkan Ousmane Dembele dari Rennes, Mikel Merino dari Osasuna, dan Marc Bartra dari Barcelona.

Leave a Response