contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Resmi Gaet Pemain Muda Serbia 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund resmi mendapatkan pemain asal Serbia, Milos Jojic. Pemain asal klub Partizan Belgrade itu ditebus dengan mahar 2,5 juta euro dan akan diikat selama empat setengah tahun.

Jojic didatangkan menyusul cedera parah yang menimpa Jakub Blaszczykowski akhir pekan lalu. Pemain 21 tahun itu didatangkan karena mampu bermain di berbagai posisi di lapangan tengah.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Milos Jojic. Dia pemain yang bisa bermain di berbagai posisi di lapangan tengah dan sangat potensial. Dia akan melengkapi skuad kami,” ungkap direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Jojic adalah produk akademi Partizan dan baru merasakan tampil bersama tim senior pada musim lalu. Perkembangan pesatnya membuat Dortmund tertarik untuk memboyongnya.

Di level tim nasional, Jojic telah mengemas satu pertandingan bersama Serbia. Lebih spesial lagi, dia mencetak satu gol di laga debutnya saat Serbia mengalahkan Jepang di laga persahabatan, Oktober lalu.