contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Sangat Berharap Reus Bisa Bebas Dari Cedera 

marco-reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Tuchel pelatih dari Borussia Dortmund sangat optimis dengan kemampuan dari Marco Reus. Jika Reus bisa fit terus dan bebas dari masalah cedera, Reus bisa menjadi sosok monster bagi Dortmund. Reus memang mampu membuktikan dirinya sejak bermain bersama Dortmund dari musim panas 2012 lalu. Total sudah ada 68 gol dan 50 assist yang dibuatnya dalam 146 penampilan di semua ajang kompetisi.

Hal tersebut yang membuat Reus banyak diincar oleh klub-klub Eropa dan sampai saat ini Dortmund masih belum ada niat untuk melepaskan dirinya.

Namun selalu ada satu kendala yang tidak bisa lepas dari Reus sampai saat ini yaitu dirinya yang selalu rentan mengalami cedera. Di musim ini saja sudah enam kali Reus mengalami cedera meskipun periode absennya memang tidak terlalu lama.

Jika dihitung dalam tiga tahun terakhir ini, cedera engkel, lutut, paha, hamstring, dan lainnya kerap mendatangi Reus yang membuatnya bolak-balik ruang perawatan.

Masalah tersebut harus mampu diatasi oleh Reus dan juga pihak Dortmund sebagai klubnya saat ini. Kalau Reus bebas dari cedera dia bisa menjadi sosok monster yang berbahaya untuk tim-tim lawan Dortmund lainnya.

Reus berhasil mencetak satu gol untuk Dortmund ketika berhasil melaju ke babak semifinal DFB-Pokal dengan mengalahkan Stuttgart 3-1 pada hari Rabu (10/2) diniahri WIB tadi.

“Saya katakan bahwa kami ingin menjadikannya monster karena dia bisa jadi monster di atas lapangan,” ujar Tuchel seperti dikutip Taruhan Bola.

“Marco adalah pemain yang sensitif dan kreatif, yang butuh kebebasan. Itu artinya dia tidak harus memikirkan soal kondisi fisiknya. Kami saja yang mengurus soal itu,” sambungnya.

“Betapa luar biasa dia fokus seperti sekarang, bagaimana percaya dirinya dia, bagaimana dia bisa menebar ancaman serta bahaya serta pandainya dia memanfaatkan ruang.”

“Tapi penting untuk kami tidak berharap terlalu banyak. Kami jelas ingin dirinya bisa menuntaskan musim ini tanpa cedera,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response