contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Siap Menerima Kembali Goetze 

Goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mat Hummels kapten dari Borussia Dortmund mengatakan merasa sangat gembira jika bisa menyambut kembalinya Marioe Goetze ke Dortmund. Hummels merasa kalau Goetze akan bisa memperlihatkan kembali performanya jika kembali bermain bersama Dortmund. Sejak kepindahannya Goetze ke Bayern di bulan Juli 2013 lalu, dia tidak mampu menampilkan peforma terbaiknya. Padahal nilai transfer Bayern untuk mendatangkannya terbilang cukup tinggi dengan 37 juta euro.

Goetze sendiri lebih banyak menghabiskan waktu bergelut dengan cedera yang rentan didapatnya termasuk juga ketika mengalami cedera di bagian pangkal paha yang membuatnya harus absen selama empat bulan di musim ini. Total sejauh ini Goetze baru berhasil mencetak 34 gol dari 105 penampilannya bersama Bayern di semua ajang kompetisi.

Wajar saja kondisi tersebut membuat masa depan dari Goetze mulai dispekulasikan karena performanya yang tidak stabil di Bayern. Ditambah lagi musim depan Bayern akan ditangani oleh Carlo ANcelotti dan masih belum ada kepastian apakah Goetze tetap akan dipertahankan oleh Ancelotti atau tidak.

Dari beberapa kabar yang sudah bereda rumor Goetze akan bergabung dengan Liverpool dan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya, Juergen Klopp. Selain itu Goetze juga dikabarkan akan kembali lagi ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

“Saya tidak tahu seberapa realistisnya peluang Mario kembali ke Dortmund,” ujar Hummels seperti dikutip Soccerway.

“Tapi dia adalah pemain yang berpotensi besar jadi pemain kelas dunia. Kami menjalani waktu-waktu menyenangkan bersama, baik di Dortmund maupun tim nasional,” sambungnya.

“Kami semua turut merasakan penderitaannya ketika kami melihat kariernya tidak berjalan bagus. Saya sangat ingin melihatnya kembali ke performa terbaik.”

“Akan sangat menyenangkan tentunya jika dia memutuskan kembali ke Dortmund untuk mendapatkannya. Itu akan sangat menambah kualitas skuat ini,” tutupnya.

Selama empat musim berseragamkan Dortmund, Goetze tercatat membuat 31 gol dan juga berhasil membantu Dortmund meraih dua gelar Bundesliga.

Leave a Response