contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Sudah Menutup Peluang Aubameyang Dilego Klub Lain 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona dan Liverpool yang kabarnya sangat berkeinginan untuk bisa mendapatkan striker dari Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun Pihak Dortmund kini sudah menegaskan kalau tidak punya rencana untuk menjual Aubameyang striker dari tim nasional Gabon itu. Aubameyang memang bermain semakin bagus di musim yang ketiganya bersama dengan Dortmund. Setelah berhasil mencetak 16 gol dan juga 26 gol di musim perdananya, pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 14 gol dari total 13 laga penampilannya selama musim baru ini.

Kebangkitan Dortmund yang dibawah arahan dari Thomas Tuchel juga tidak lepas dari torehan gol-gol oleh Aubameyang. Borussia Dortmund kini bisa kembali ke jalur perebutan gelar juar Bundesliga dengan duduk di posisi kedua klasemen sementara dan memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Europa.

Media Spanyol ‘El Mundo Deportivo’ belum lama ini ada mengabarkan kalau pihak Barcelona sangat tertarik untuk bisa mendapatkan Aubameyang ke Campn Nou di bulan Januari nanti, sekaligus berakhirnya secara resmi sangksi transfer yang dijatuhkan FIFA untuk Barcelona. Liverpool sendiri juga dikabarkan tertarik dengan Aubameyang karena kini sudah ditangani oleh Juergen Klopp, orang yang mendatangkan Aubameyang ke Dortmund dari St.Etienne yang kini sudah menjadi manajer baru dari The Reds.

“Kami masih punya rencana dengan Auba,” cetus direktur olahraga Dortmund Michael Zorc kepada Bild yang dikutip FourFourTwo.

Aubameyang juga sudah setuju dengan kontrak baru yang diberikan oleh Dortmund yang berdurasi sampai dengan 2020 di bulan Januari lalu. Ketika itu sang pemain sudah menyatakan komitmennya untuk terus membela Dortmund.

Aku di sini dengan segenap hatiku. Aku tidak pernah ingin pergi,” ucap Aubameyang usai teken kontrak.

Sementara itu, Klopp menyatakan tidak berniat untuk ‘mengajak’ mantan-mantan anak buahnya di Dortmund untuk bergabung bersamanya di Anfield.

Leave a Response