contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Tegaskan Harga Aubameyang 1,1 Triliun 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund membuka peluang negosiasi dengan klub-klub yang tertarik pada Pierre-Emerick Aubameyang. Namun untuk mendapatkan Aubameyang harus mengeluarkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,1 Triliun.

Masa depan dari Aubameyang memang terus menjadi spekulasi terkait banyaknya klub-klub di Eropa yang tertarik dengan dirinya. Ketajaman dari striker timnas Gabon itu bersama Dortmund memang tidak bisa dipungkiri menjadi alasannya.

Torehan 100 gold ari 165 laga bersama Dortmund menjadikan Aubameyang pemain yang pantas didatangkan. Sangat wajar jika pihak Dortmund sama sekali tidak berniat melepaskan Aubameyang.

Namun Dortmund sepertinya selalu kesulitan mempertahankan para pemain bintangnya sama seperti halnya saat dengan Robert Lewandowski, Mario Goetze, Henrikh Mkhitaryan, dan juga Mats Hummels.

Dortmund sudah membuka pintu negosiasi untuk Aubameyang namun klub yang tertarik harus bersedia menyiapkan dana sebesarĀ  Rp 1,1 triliun.

“Kami tidak bisa menjamin bahwa pemain itu akan bertahan selamanya bersama Borussia Dortmund, tapi kami selalu bisa menemukan solusi baru,” ujar CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke, kepada Kicker TV seperti dikutip Soccerway.

“Auba adalah alternatif kami karena seperti kiamat untuk kami setelah kepergian Lewandowski ke Bayern. Dengan uang 80 juta euro, saya berpikir soal Presiden Reinhard Rauball dan Michael Zorc – jika memang ada tawaran itu, maka kami akan membicarakannya dengan Pierre-Emerick,” sambungnya.

“Situasi kami selalu berbeda jika ada tawaran seperti itu, tapi kami sama sekali tidak tertekan… Saya lebih suka jika tawaran itu tidak ada.”

“Dia tentu cukup bagus untuk pergi ke klub yang lebih besar. Hanya ada beberapa sih, tapi saya senang membaca isu dia akan ke Barcelona,” tutupnya.

Leave a Response