contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Tegaskan Kembali Pulisic Tidak Dijual 

pulisic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kembali menegaskan kepada pihak Liverpool dan meminta The Reds tidak perlu membuang waktu untuk mendekati Christian Pulisic karena hal tersebut hanya akan sia-sia.

Pulisic pemain muda 18 tahun tampil gemilang di musim ini setelah di musim lalu tampil bersama tim inti Dortmund. Winger dari Amerika Serikat itu sudah mencatatkan dua gol dan enam assist untuk Dortmund dalam 16 laga penampilannnya.

Liverpool memang dikabarkan sangat tertarik dengan Pulisic dan memanfaatkan faktor adanya Juergen Klopp untuk bisa mendapatkan sang pemain dari Dortmund. Namun sama seperti sebelumnya, Dortmund kembali menegaskan kalau Pulisic tidak akan mereka lepas.

“Kami sudah mengatakan dengan jelas bahwa kami tidak akan menjual Christian,” kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, kepada Bild.

“Dia berada dalam rencana kami. Liverpool bisa menyimpan tawaran mereka,” ujar Zorc.

Kontrak Pulisic bersama Dortmund masih ada sampai 2019. Namun belum lama dikabarkan oleh Michale Zorc kalau Pulisic akan segera diberikan kontrak baru dari pihak Dortmund.

Related posts:

Leave a Response