contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Tepis Rumor Aubameyang Bergabung Ke Manchester City 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang striker dari Borussia Dortmund yang sedang gencar dikabarkan terkait dirinya akan yang bergabung dengan Manchester City di musim panas ini. Pihak Dortmund sendiri sudah membantah rumor tersebut.

Striker timnas Gabon itu memang menjadi incaran dari klub-klub top Eropa termasuk juga Real Madrid dan Manchester United. Namun belakanganya ini Nama City yang terlihat lebih serius untuk mendatangkan Aubameyang karena manajer barunya Pep Guardiola ingin melakukan perubahan skuat.

Media-media dari Inggris mengabarkan kalau Manchester City sudah ada melakukan pembicaraan dengan Dortmund Terkait proses transfer dari Aubameyang. Dortmund sendiri menetapkan harga 75 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain yang tampil bagus dengan mencetak 39 gol sepanjang musim 2015/2016 ini.

“Kami tidak tahu apapun tentang cerita ini,” sergah press officer Dortmund Sascha Fligge dalam wawancaranya dengan DPA, yang dikutip Soccer Way. “Dan kami tidak akan mengomentari setiap rumor transfer yang liar di musim panas ini.”

Dortmund sendiri juga baru kehilangan sang kapten, Mats Hummels yang kembali bergabung ke Bayern Munich sedangkan gelandang tengahnya Ilkay Guendogan ke City. Penjualan kedua pemain ini sempat mengejutkan Aubameyang dan dia juga meminta penjelasan dari pihak Dortmund.

Beberapa pemain pilar dari Dortmund juga sudah mempertimbangkan akan hengkang di masa depan nanti.

Dortmund yang sejauh ini sudah mendatangkan beberapa pemain baru dalam persiapan untuk musim depan yaitu Ousmane Dembele [dari Rennes], Sebastian Rode [dari Bayern], dan Marc Bartra [dari Barcelona].

Leave a Response