contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund tersandung, Mainz dan Hanover pesta gol 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Satu gol dari Milos Jojic pada menit 77 tak cukup membawa peringkat kedua klasemen Bundesliga Borussia Dortmund meraih poin setelah dikalahkan Borussia Monchengladbach berkat dua gol Raffael Araujo dan Max Kruse yang keduanya tercipta di babak kedua.

Monchengladbach kini berada di posisi tujuh dengan 39 poin atau sembilan poin di bawah Dortmund yang ditempel satu poin oleh Schalke 04 di posisi tiga.

Di Rhein Neckar Arena, tuan rumah TSG Hoffenheim berbalik ditaklukan tamunya Mainz yang berperingkat lima di klasemen dengan skor 2-4 padahal sampai menit 67 unggul 2-0.

Eugen Polanski dan Roberto Firmino membawa tuan rumah unggul 2-0 sejak empat menit pertama babak kedua, namun Maxim Choupo-Moting dan Benedikt Saller menyamakan kedudukan 2-2 sampai sekitar 20 menit kemudian.

Shinji Okazaki kemudian membawa timnya memetik tiga poin setelah menciptakan dua gol pada menit 75 dan 92.

Hannover 96 juga pesta gol ke gawang tuan rumah Hertha Berlin setelah Lars Stindl, Jan Schlaudraff, dan Szabolcs Huszti masing-masing menciptakan satu gol untuk membawa timnya menang 3-0.

Sementara itu tuan rumah yang juru kunci klasemen TSV Eintracht Braunschweig menahan seri 1-1 peringkat enam klasemen VfL Wolfsburg.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat Luis Gustavo, namun Karim Bellarabi membuat tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit 48.

Hasil seri 1-1 juga dicatat Vfb Stuttgart yang berada di papan tengah saat bertandang ke kandang Werder Bremen yang menempati papan bawah.

Stuttgart unggul lebih dulu pada menit 55 lewat Georg Niedermeier, kemudian disamakan 24 menit kemudian oleh Aaron Hunt

Related posts: