contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Tidak Akan Melepaskan Immobile 

immobile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Ciro Immobile semakin kencang dispekulasikan karena dia sempat mengatakan ingin kembali ke bermain di Italia. Meskipun demikian agen Immobile yakin pihak Borussia Dortmund tidak akan melepas kliennya itu. Immobile yang bergabung dengan Dortmund selepas hengkang dari Torino di musim panas tahun lalu. Diawalnya Dortmund mengharapkan Immobile bisa menjadi andalan lini depan menggantikan Robert Lewandowski.

Namun bersama Dortmund di musim perdananya Immobile gagal bersinar. Dari 24 laga di Bundesliga, dia hanya mencetak tiga gol, selain itu ditambah gol-gol di DFB-Pokal dan Liga Champions, total ada 10 gol dari 34 partai.

Dengan statsitik tersebut wajar saja Immobile mulai dispekulasikan masa depannya dan disebut-sebut akan kembali ke Liga Italia. Tujuan Immobile adalah Napoli karena kota kelahiran Immobile adalah di Naples.

Namun, keingingan Immobile untuk hengkang dari Dortmund sepertinya akan sulit terwujud. Sebab dari pihak klub Dortmund yakin kalau masih mau mempertahankan Immobile dan memberinya kesempatan bekerja bareng dengan pelatih baru Dortmund, Thomas Tuchel.

“Saya yakin Borussia Dortmund tidak akan menjual Ciro,” ujar agen Immobile, Marco Sommella, seperti dikutip Sportsmole.