contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Tidak Akan Menyerah Di Bundesliga 

Borussia-Dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Borussia Dortmund yang masih tertinggal cukup jauh dari Bayern Munich di papan klasemen sementara Bundesliga. Walaupun untuk mengejar Bayern juga bukan merupakan pekerjaan yang mudah, Dortmund tidak akan menyerah begitu saja. Dortmund yang saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 38 poin dari 17 pertandingan. Dortmund yang kini berjarak delapan poin dari Bayern yang saat ini memimpin klasemen Bundesliga untuk sementara.

Dengan musim yang kini sudah bergulir setengah jalan, peluang dari Dortmund untuk bisa menggeser Bayern juga masih tetap terbuka lebar. Namun jika dilihat dari permainan konsisten Bayern, hal tersebut sepertinya tidak akan mudah untuk dilakukan.

“Kami tentunya tidak akan menyerah tanpa berjuang dan kesempatan kami belum hilang,” ujar striker andalan Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, seperti dikutip Soccerway.

“Kami tahu itu akan sangat, sangat sulit untuk menghentikan Bayern memenangi liga. Namun, tak ada yang mustahil,” kata Aubameyang, yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika.

Dortmund akan kembali berlaga pada 23 Januari nanti dengan menghadapi Borussia Moenchengladbach di laga tandang.

Leave a Response