contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Tidak Khawatir Terkait Rumor Barcelona Yang Mengincar Dembele 

Dembele

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ousmane Dembele winger andalan dari Borussia Dortmund dirumorkan menjadi incaran dari Barcelona. Peter Bosz pelatih dari Dortmund sama sekali tidak khawatir terkait rumor tersebut.

Dengan hengkangnya Neymar bisa membuat Barcelona akan mengincar pemain pengganti dan kabarnya sudah ada beberapa seperti Philippe Coutinho (Liverpool), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (AS Monaco), Paulo Dybala (Juventus).

Namun belakangan ini justru ada nama Dembele yang dimasukkan oleh para media Spanyol. Walaupun tergolong masih muda dengan umur 20 tahun namun pemain asal Prancis itu tampil cukup gemilang bersama dengan Dortmund dengan menorehkan 10 gol dan 21 assist di sepanjang musim lalu.

“Kami tidak cemas tentang Dembele akan ke Barcelona,” kata Bosz, yang dikutip Agenbola

“Tahun lalu, Paul Pogba sudah pergi (dari Juventus ke Manchester United) untuk nilai transfer lebih dari 100 juta euro. Ketika (Lionel) Messi-Messi baru dan (Cristiano) Ronaldo-Ronaldo baru muncul di masa depan, Neymar tidak akan menjadi satu-satunya perkara.”

“Kalau saya mesti khawatir tentang apa yang bisa terjadi, maka saya tidak akan tidur nyenyak,” mantan pembesut Ajax itu menimpali.

Dembele sendiri pernah menanggapi rumor terkait Barcelona yang berminat dengan dirinya namun Dembele menegaskan sama sekali tidak tertarik ke Barca.

“Jujur, spekulasi ini tidak membuatku tertarik sama sekali,” ucap Dembele belum lama ini. “Aku bahagia berada di sini di Dortmund.”

Related posts:

Leave a Response