contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dortmund Wajib Lolos Ke Liga Champions Akhir Musim ini 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laju kurang bagus Borussia Dortmund dalam beberapa laga terakhir ini membuat mereka harus terlempar ke papan tengah dari klasemen Bundesliga musim ini. Dortmund harus bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan mereka.

Performa Dortmund di musim ini tidak konsisten cenderung naik turun. Sampai pekan kedelapan ini Dortmund mencatatkan empat kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan dua laga berakhir imbang.

Performa yang tidak konsisten itu juga terlihat dalam tiga laga terakhir. Setelah mengalakan Freiburg 3-1 di akhir bulan September lalu. Dortmund selanjutnya menelan kekalahan dari Bayer Leverkusen 0-2, bermain imbang melawan Hertha Berlin 1-1 dan juga Ingolstadt 3-3.

Selain itu badai cedera pemain juga menjadi salah satu faktor menurunnya performa dari Dortmund. Pierre-Emerick Aubameyang cukup optimis Dortmund masih memiliki waktu untuk bisa memperbaiki poin-poin yang hilang.

“Kami harus berada di Liga Champions lagi di musim depan,” lugas penyerang Dortmund itu kepada Bundesliga.com. “Itu adalah sebuah kewajiban mutlak, meskipun kami menjalani awal musim yang biasa-biasa saja.”

“Aku yakin kami akan mencapai tujuan itu karena kami punya sebuah tim yang bagus. Seperti yang kubilang, kami hanya sedang kurang beruntung dengan banyaknya cedera yang ada saat ini. Namun, hal itu tidak bisa jadi alasan karena kami adalah Borussia Dortmund. Bagaimanapun, kami tetap butuh sedikit waktu,” ucap Aubameyang.

Di tengah badai cedera pemain, Dortmund juga sudah mendapatkan berita baik setelah Marco Reus dipastikan sudah kembali ikut berlatih. Di musim ini Reus belum sempat tampil bermain setelah mengalami cedera serius sejak akhir musim lalu.

“Sebuah tanda yang bagus karena dia sudah kembali berlatih. Kami butuh Marco. Kami semua berharap dia akan segera bisa kembali ke atas lapangan,” imbuh pemain asal Gabon itu.

Laga berikutnya Dortmund akan berhadapan dengan klub dari divisi dua Bundesliga yaitu Union Berlin dalam laga babak kedua Piala DFB pada hari Kamis (27/10) dinihari WIB sebelumnya akhir pekan nanti ada laga Derby Rurh melawan Schalke 04.

Leave a Response