contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Douglas COsta Bisa Samai Level Permainan Robben Dan Ribery 

douglas costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen saat ini sudah tidak terlalu dipusingkan jika nanti Arjen Robben atau Franck Ribery memutuskan untuk pensiun. Pasalnya Bayern memiliki Douglas COsta yang dinilai cukup sepadan untuk bisa menggantikan posisi dari kedua winger andalan Bayern itu.

Robben dan Ribery saat ini sama-sama sudah berusia 33 tahun dan bisa dikatakan sudah masa-masa waktu mendekat pensiun. Dengan bertambahnya usia dari kedua pemain itu, kecepatan mereka juga akan semakin menurun ditambah lagi ancaman cedera yang sering kali menggangu.

Bayern saat ini setidaknya sudah satu penerus yang bisa diandalkan yaitu Douglas Costa yang juga baru berusia 26 tahun namun mampu memperlihatkan performa yang positif sejauh ini.

Di musim ini Costa sudah tampil sebanyak 26 kali di semua ajang kompetisi dengan torehan enam gol dan sembilan assist. Mircea Lucescu mantan pelatih Costa ketika di Shakhtar Donetsk percaya seiring dengan waktu Costa akan bisa sampai di level permainan dari Robben dan Ribery.

“Douglas punya tembakan yang fantastis dan sangat berbahaya dari tendangan bebas. Dia punya kecepatan dan tahu bagaimana caranya menciptakan ruang dengan aksi individual,” kata Lucescu kepada Bild.

“Dia punya semua kualitas yang Anda perlukan. Dia adalah masa depan Bayern. Saya rasa dia punya yang dibutuhkan untuk meneruskan Robben dan Ribery. Saya tak punya keraguan apapun bahwa dia bisa mencapai level mereka.”

“Dia akan membawakan Bayern banyak sukacita di masa depan. Dia adalah tipe pemain yang bisa membuat perbedaan,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Related posts:

Leave a Response