contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Douglas Costa Butuh Waktu Untuk Adaptasi di Bayern 

douglas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek kanan Bayern, Rafinha mengatakan Douglas Costa merupakan pemain yang punya kualitas. Namun dia yakin Douglas butuh waktu untuk bisa beradaptasi di Bayern Munich. Douglas didatangkan Bayern dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. Die Roten sudah memberikan kontrak untuk gelandang serang Brasil itu dengan durasi lima tahun.

Rafinha sangat gembira dengan kabar kedatangan Douglas ke Bayern. Namun dia juga mengingatkan kompatriotnya itu harus kerja keras bermain di Bundesliga karena kompetisi ini sangat berbeda besar dengan Liga di Ukraina.

“Douglas Costa adalah seorang pemain berkualitas. Tapi, dengan tetap menaruh rasa hormat kepada Liga Ukraina dan Shakhtar, Bayern adalah dunia yang berbeda, dan lawan-lawan di Bundesliga lebih baik, lebih dinamis, lebih kuat secara fisik, dan lebih cepat,” ujar Rafinha di situs resmi Bayern.

“Dia akan segera menyadarinya. Kami tentunya harus memberi dia waktu untuk menyesuaikan diri,” imbuhnya.

“Saya senang kami merekrut pemain Brasil lainnya. Tapi, pelatih yang akan memutuskan siapa bermain di mana,” tutur Rafinha.

“Saya mengenal Douglas Costa cuma dari pertandingan kami melawan Shakhtar pada musim lalu. Tapi, saat saya dan Dante terbang ke Jerman dari Brasil pada pekan lalu, kami kebetulan satu pesawat dengan dia meskipun dia duduk jauh dari kami. Jadi, kami tak bisa bicara banyak. Oleh karena itu, saya belum bisa bicara terlalu banyak soal dia,” kata dia.

Douglas yang kini baru berusia 24 tahun ketika bermain bersama Shakhtar mencatatkan gol sebanyak 38 gol dari 202 laga pertandingannya. Douglas akan mulai ikut berlatih bersama dengan skuat Bayern di 11 Juli mendatang.