contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Douglas Costa Dipastikan Absen Bela Brasil Di Olimpiade Karena Cedera 

Costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Douglas Costa dipastikan tidak bisa membela Brasil di ajan Olimpiade 2016 yang akan berlangsung di Rio De Janiero. Winger dari Bayern Munich itu harus absen karena mengalami cedera pada bagian paha kirinya.

Costa merupakan salah satu dari tiga pemaun yang berusia diatas 23 tahun yang dipanggil untuk membela Brasil. Dua pemain lainnya yaitu ada bintang Barcelona NEymar dan juga kiper veteran Palmeiras, Fernando Prass.

Namun Costa gagal untuk bisa pulih tepat waktu. Dan dipastikan dirinya masih harus menjalani beberapa pekan lagi untuk masa rehabilitasi bersama dengan klub.

“FC Bayern sudah menginformasikan kepada Asosiasi Brasil bahwa Costa tidak dapat bermain untuk turnamen itu,” bunyi pernyataan resmi Bayern di situs resmi klub.

“Saya sungguh menyesalinya,” ucap CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami semua ingin Douglas bisa bermain di Olimpiade, yang digelar di negaranya sendiri. Tapi kesehatan dan kebugaran si pemain harus diutamakan.”

Pemain 25 tahun itu berhasil tampil sukses dalam musim pertamanya bersama Bayern Munich. Costa berhasil membantu Bayern meraih dua gelar domestik dengan catatan tujuh gol dan 18 assist dari total 43 penampilannya di semua ajang kompetisi bersama Bayern Munich.

Related posts:

Leave a Response