contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Douglas Costa Konfirmasi Bayern Berminat Dengannya Namun Masih Belum Ada Kesepakatan 

douglascostaafpsergeisupinsky

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Douglas Costa pemain timnas Brasil mengatakan Bayern Munich tertarik untuk merekrutnya, namun sejauh ini belum ada kepastian dari pihak Bayern. Pemain yang berusia 24 tahun dan kini masih membela Shakhtar Donetsk di Ukraina mengungkapkan proses negosiasi klubnya dengan pihak Bayern sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

“Diskusi sudah dilakukan klubku dan Bayern. Tetapi sampai saat ini aku belum tahu lebih jauh selain dari adanya minat dari Bayern,” kata Costa kepada Bild dan dikutip Reuters.

“Sebelumnya aku fokus ke Copa America. Setelah ini barulah aku akan bicara dengan agenku,” lanjutnya.

Bayern yang dikabarkan tertarik dengan Costa untuk menjadi pemain pelapis di sektor sayap karena Franck Ribery masih dalam proses pemulihan cedera yang dialaminnya dan juga Arjen Robben juga sudah berusia pada bulan Januari nanti dia sudah berusia 32 tahun.

Sudah dari pekan lalu beberapa media Jerman bahkan sudah memberitakan kalau transfer Costa ke Bayern sudah selesai, walaupun hingga saat ini dari pihak Shakhtar sendiri tidak memberikan keterangan resmi satupun.

Petualangan Brasil di Copa America 2015 ini sudah harus berhenti setelah beberapa hari lalu mereka dikalahkan oleh Paraguay melalui babak adu penalti di perempatfinal Copa America 2015