contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Douglas Costa Langsung Bisa Cocok Dengan Bayern Di Musim Perdananya 

douglas-costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Douglas Costa memang tidak butuh waktu lama untuk bisa menyatu dengan gaya permainan dari Bayern Munich. Winger asal Brasil itu langsung bisa cocok dan menjadi salah satu pemain penting dari Bayern Munich. Costa yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk oleh Bayern di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. Dia juga dikontraknya selama lima tahun oleh Bayern.

Costa yang awalnya diharapkan bisa memperkuat sisi sayap dari Bayern karena Arjen Robben dan Frank Ribery sudah mulai berusia dan sering absen karena mengalami cedera. Harapan tersebut sejauh ini masih bisa dipenuhi oleh pemain berusai 25 tahun itu.

Dari total 12 laga bersama Bayern, Costa sudah menyumbangkan dua gol dan enam assist. Ketajaman dari Robert Lewandowski belakangan ini juga tidak lepas dari kontribusi Costa yang selalu rajin memberikan umpan dari sisi sayap.

Costa juga mengaku sangat menikmati hari-harinya bersama Bayern di awal musim perdananya. Dia juga merasa cocok dengan pelatih Pep Guardiola dan juga rekan-rekan tim barunya.

“Saya baru tiga bulan bekerja bersama Guardiola, tapi rasanya sudah lebih lama,” ucap Costa yang dikutip Soccerway.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan dia dan saya melihat ini terjadi dengan semua rekan setim saya. Kami memahami ide-idenya dan metode-metodenya dengan sangat baik,” sambung Costa.

“Sangat menyenangkan bekerja bersama rekan-rekan setim saya dan dengan gaya Guardiola. Itu membuat Anda merasa senang di dalam tim,” katanya.

Leave a Response