contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Douglas Costa Siap Bersaing Untuk Posisi di Tim Utama Bahkan dengan Ribery atau Robben 

douglas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Douglas Costa mengaku dirinya kini sudah siap apabila harus bersaing untuk mendapatkan posisi di tim utama Bayern dengan pemain-pemain Bayern yang lainnya termasuk juga Franck Ribery dan Arjen Robben. Dia juga merasa yakin bisa memenuhi ekspetasi yang diharapkan oleh pihak klub. Douglas yang direkrut Bayern dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer 30 juta euro. Durasi kontrak yang ditawarkan Bayern selama lima tahun

Douglas merupakan seorang gelandang serang yang serba bisa. Dia mampu bermain di sektor kanan, kiri ataupun tengah. Dengan begitu ada kemungkinan kalau dia harus berebut tempat dengan Ribery dan Robben.

Douglas tidak merasa gentar dengan keadaaan itu. Bahkan dia sendiri sudah sangat menantikan kesempatan untuk bermain bersama bintang besar Bayern seperti Ribery dan Robben.

“Saya pikir saya datang ke sini juga untuk belajar banyak, dan bersama Franck di sini, bersama Robben, mereka adalah pemain-pemain terbaik yang Anda miliki di dunia dan merupakan teladan-teladan untuk diikuti oleh saya dan para pemain muda yang akan datang ke klub,” tutur Douglas di Soccerway.

“Saya pikir ini akan menjadi sebuah kompetisi yang sehat. Saya tak punya masalah dengan hal itu,” lanjutnya.

“Saya datang ke sini dan bertemu semua orang dengan posisi yang berbeda-beda dan mereka menyambut saya dengan sangat baik. Itu membuatnya lebih mudah. Saya pikir hari pertama saya adalah banyak belajar, saya harus mengenal rekan-rekan setim saya, pelatih saya. Saya pikir saya akan memenuhi ekspektasi pada waktu yang tepat,” tambah Douglas.

“Tak pernah terbayang bagi saya mengunakan kostum ini, tapi yang sekarang saya lakukan adalah sebuat mimpi. Saya sangat berharap bersama Bayern bisa memenangkan banyak trofi dan bisa menyenangkan fans,” kata dia