contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Douglas Costa Terinspirasi Dengan Sosok Ribery Bersama Bayern 

douglas costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Douglas Costa winger dari Bayern Munich mengakui dirinya sangat terinspirasi dengan sosok Frank Ribery. Costa ingin bisa memberikan kontribusi besar dan lama untuk Bayern Munich seperti yang diberikan oleh Ribery selama ini.

Ribery pemain asal Prancis 33 tahun itu sudah mencatatkan 300 laga penampilan bersama dengan Bayern Munich dengan berhasil mencetak 108 gol dan juga 166 asisst. Selama 10 musim bermain bersama Bayern, Ribery juga berhasil membantu Bayern meraih enam trofi Bundesliga,lima Piala Jerman, dan satu Liga Champions.

Costa sendiri baru didatangkan oleh Bayern Munich dari Shakhtar Donetsk ketika masa periode dari Pep Guardiola di musim 2015/2016 lalu. Pemain timnas Brasil itu tampil cukup impresif ketika musim perdananya dengan mencetak tujuh gol dan juga 18 assist.

Di musim ini, Costa sudah mencetak empat gol dan emapt assist dari 18 laga penampilannya bersama Bayern di semua ajang kompetisi. Pemain 26 tahun itu sangat berharap bisa memberikan kontribusi lebih lagi untuk Bayern dan bisa menyamai pencapaian dari Franck Ribery di Bayern Munich.

“Aku sedang mencoba untuk melakukan segalanya yang pernah Ribery lakukan untuk Bayern, karena dia adalah seorang pemain yang sangat kusukai,” ucap Costa kepada Omnisport.

“Aku sudah berada di sini selama satu setengah tahun sekarang ini — aku sangat bahagia dan sudah beradaptasi dengan baik,” sambung dia.

“Munich adalah sebuah kota yang besar dan semua orang memperlakukanku dengan sangat baik. Memang Pep Guardiola yang membawaku kesini dan memberiku rasa percaya diri untuk bermain di tim tapi dengan Ancelotti aku juga sudah menemukan tempat di tim.”

Related posts:

Leave a Response