contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Douglas Costa Tidak Sabar Untuk Bermain Bersama Gonzalo Higuain 

Douglas Costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Douglas Costa yang bermain sebagai winger jelas sangat dibutuhkan oleh pemain-pemain lini depan, tanpa kecuali Gonzalo Higuain yang akan menjadi rekan barunya di Juventus musim depan nanti.

Costa resmi menjadi pemain Juventus dan sudah diperkenalkan pada hari Senin (17/7/2017). Costa bergabung ke Juventus sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munich dan akan memainkan jersey 11 di Juventus nantinya.

Costa sendiri dikenal sebagai winger yang sangat cepat dan juga lincar serta memiliki akurasi umpan silang yang sangat akurat. Hadirnya Costa di Juventus bisa menambah pilihan untuk lini depan bagi Massimiliano Allegri.

Selain itu Costa juga diharapakan bisa memanjakan Higuain yang berposisi sebagai striker andalan Juventus. Musim lalu Higuain mencetak 32 gol untuk Juventus. Dengan hadirnya umpan-umpang matang dari Costa, Higuian diharapkan bisa menambah koleksi golnya lagi di musim depan.

“Bisakah Higuain mencetak 40 gol bersama saya? Tentu saja. Dia adalah penyerang yang sangat saya sukai,” ujar Costa seperti dikutip Football Italia.

“Ada potensi mencetak banyak gol bersamanya, seperti saya dan Luiz Adriano (di Shakhtar Donetsk). Itu hal lain yang bisa saya lakukan di sini,” katanya.

Costa saat ini masih berumur 26 tahun dan diharapkan bisa cepat menyesuaikan diri bersama dengan Juventus. Dirinya juga harus bisa segera beradaptasi dengan gaya permain dari Liga Italia.

“Juve adalah tim yang sangat besar dan saya selalu suka menonton mereka bermain. Permainan mereka ada di level tertinggi dan saya langsung mengambil kesempatan main di sini,” ujar Costa.

“Saya sangat cepat dan saya berharap bisa menyatu dengan cepat juga. Saya tak terlalu menyukai kontak fisik, tapi saya akan beradaptasi,” tambahnya.

“Posisi saya? Saya pernah main di kanan meskipun di Bayern saya main di kiri. Saya tak memilih mau main di mana. Saya akan main di mana pun pelatih meminta,” kata Costa.

Related posts:

Leave a Response