contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Doumbia Dipulangkan Roma Kembali Ke CSKA 

doumbia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Seydou Doumbia hanya bermain selama tujuh bulan bersama dengan AS Roma, sekarang dia sudah dipulangkan kembali ke CSKA Moskow. Striker tim nasional Pantai Gading itu dipinjamkan ke CSKA sampai dengan akhir tahun. Doumbia yang bergabung dengan Roma pada akhir bulan Januari lalu dengan nilai transfer sebesar 14.4 juta euro dari CSKA. Selama bermain bersama Roma, pemain berusia 27 tahun gagal untuk bersinar dan hanya mampu mencetak dua gol dari total 13 penampilannya.

Kini dengan datangn Edin Dzeko ke Roma di bursa transfer musim panas ini semakin membuat posisi Doumbia semakin tidak jelas. Dia akhirnya dipulankang kembali ke CSKA sebagai status pemain pinjaman sampai akhir tahun ini. CSKA juga punya opsi untuk bisa memperpanjang masa pimjamannya sampai akhir musim 2015/2016 nanti.

“CSKA dan AS Roma hari ini menyepakati peminjaman Seydou Doumbia sampai akhir 2015. Ada kemungkinan untuk memperpanjang peminjaman sampai akhir musim 2015-16,” ungkap pernyataan resmi CSKA di situsnya.

“Penyerang Pantai Gading tersebut akan mengenakan nomor punggung 88, yang mana dia pakai sebelum meninggalkan CSKA. Seydou telah dimasukkan ke daftar skuat untuk liga nasional dan play-off Liga Champions,” demikian pernyataan tersebut.

Doumbia ketika masih bermain bersama CSKA tampil cukup tajam. Total ada 84 gol dan juga berhasil membuat 38 asssit dari total 129 laga bersama CSKA Moskow.

Related posts: