contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dramatis, Schalke Tekuk Wolfburg 2-1 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 tampil meyakinkan saat menjamu Wolfsburg di Veltins Arena, Sabtu (1/2/2014). Sempat imbang 1-1, Prince Boateng menjadi pahlawan Schalke lewat golnya di menit-menit akhir laga.

Anak-anak asuh Jens Keller sempat unggul satu gol lewat sepakan keras Felipe Santana pada menit ke-9. Menerima umpan matang dari Kevin Prince-Boateng, pemain asal Brasil itu meneruskan dengan tembakan yang tak mampu dihalau oleh Diego Benaglio. 1-0 untuk tuan rumah.

Tertinggal satu gol membuat Wolfsburg semakin intens menyerang pertahanan Schalke. Pada menit ke-35, mantan pemain Bayern Munchen Luiz Gustavo hampir membuat kedudukan seimbang, sayang sundulannya masih bisa diamankan oleh Ralf Faarhman.

Setelah turun minum, petaka menghampiri Wolfsburg. Mereka harus bermain dengan 10 orang setelah wasit menghadiahi Daniele Caliguri kartu merah usai menekel pemain Schalke.

Kekurangan pemain di atas lapangan ternyata malah membuat Wolfsburg semakin tertinggal. Malah kenyataanya, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat usaha Maximilian Arnold pada menit ke-68.

Tempo permainan semakin meninggi setelah kedudukan imbang. Schalke akhirnya berhasil memanfaatkan jumlah pemain. Sembilan menit sebelum laga usai, Prince Boateng menjadi pahlawan kemenangan Schalke pada laga ini. Tambahan tiga poin berhasil membuat mereka kembali menempati posisi ke-4 klasemen sementara. Sementara kekalahan ini membuat Wolfsburg turun ke peringkat ke-7 klasemen sementara.

Di laga lain, Bayer Leverkusen juga memetik poin sempurna saat menghadapi Sttutgart. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Moritz Leitner. Anak-anak Sami Hyypia berhasil mengembalikan kedudukan di akhir laga.

Gol dari Stefan Kiessling pada menit ke-26 serta Eren Derdiyok enam menit sebelum bubaran memastikan posisi mereka aman dari kejaran Borussia Dortmund.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: