contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

DRAXLER BERENCANA MENYEBARKAN PESONANYA 

Julian Draxler image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain Schalke Julian Draxler bertekad untuk bisa tampil impresif lagi sehingga dirinya kembali atraktif di mata klub-klub besar Eropa.

Gelandang serang, yang juga bisa bermain di posisi sayap, berusia 20 tahun itu merasa penampilannya musim lalu jauh dari mengesankan.

Ditilik dari jumlah gol, produktivitas Draxler memang menurun dibandingkan musim sebelumnya. Kalau di Bundesliga 2012–13 pemain internasional Jerman itu bisa bikin 10 gol, musim lalu jumlah tersebut berkurang menjadi dua gol saja.

Draxler sendiri mengaku kalau klasul pelepasan di kontraknya, sejumlah 37 juta poundsterling, sedikit-banyak memiliki pengaruh secara psikologis. Tetapi ia bertekad untuk segera bisa unjuk gigi lagi.

“(Klausul) Itu melekat pada diriku. Musim lalu aku tidak bermain seperti layaknya pemain yang diinginkan 20 klub. Aku harus kembali atraktif untuk klub-klub besar,” seru Draxler kepada Bild.

“Sekarang aku tahu bagaimana rasanya jadi sosok bogeyman. Setelah kekalahan atas Dortmund dalam derby, aku merasa jadi satu-satunya yang disalahkan,” lanjutnya seperti dilansir Metro.

Sebelum ini Draxler di antaranya sempat dikabarkan menarik minat dari Liverpool dan Arsenal. Di bursa transfer musim dingin lalu ia bahkan sempat digadang-gadang bakal bergabung dengan The Gunners.