contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Draxler Berpeluang Comeback Kontra Bayer Leverkusen 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harus diparkir sejak Desember silam karena cedera engkel, Julian Draxler berpeluang kembali merumput bersama Schalke 04 saat menyambangi rumah Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu (15/2).

Gelandang serang muda yang kabarnya menjadi bidikan Arsenal dan Real Madrid itu sudah mulai berlatih lagi, dan meski tidak dari menit pertama, ia diharapkan dapat melakukan comeback di BayArena.

“Dia jelas belum cukup fit untuk menjadi starter. Tapi saya berharap memasukkannya ke dalam skuat,” ungkap pelatih Jens Keller seperti diwartakan Soccerway.

Sementara itu, kendati pemulihannya berjalan lebih cepat dari perkiraan semula, bek sekaligus kapten Benedikt Howedes masih diragukan bisa kembali kontra Die Werkself.

“Proses pemulihan Howedes berlangsung sangat cepat.Tapi dia masih memiliki sedikit masalah dengan beberapa pergerakan dan kondisinya masih dipertanyakan,” jelas Keller.

Berita kurang menggembirakan muncul terkait bek sayap Atsuto Uchida, yang mengalami robek otot paha saat melawan Hannover akhir pekan lalu. Keller mengonfirmasikan masalah itu kemungkinan besar harus ditangani dengan operasi.

Die Konigsblauen, yang belum terkalahkan dalam lima spieltag terakhir dan mengepak empat kemenangan, saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: