contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Draxler Sedang Bernegosiasi Dengan Beberapa Klub 

draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julian Draxler gelandang dari Wolfsburg dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan beberapa klub Eropa. Salah satu yang paling gencar menginginkan Draxler adalah Paris Saint-Germain.

Masa depan dari Draxler di Wolfsburg memang sudah akan selesai. Dia mengakui sedang melakukan proses negosiasi dengan beberapa klub menjelang bursa transfer musim dingin ini.

Gelandang muda 23 tahun itu sejak dari awal musim memang sudah dalam situasi yang tidak nyaman. Dia sempat berusaha hengkang dari Wolfsburg di akhir musim lalu namun pihak klub masih menahan kepergiaannya.

Draxler yang bergabung dengan Wolfsburg di awal musim 2015/2016 lalu dengan kontrak berdurasi sampai dengan 2020 nanti.

“Saya dalam pembicaraan dengan sejumlah klub. Tapi belum ada keputusan akhir,” kata Draxler kepada Bild.

“Kami jelas akan membuat keputusan yang merupakan kepentingan terbaik semua orang. Kali ini kami akan membuatnya bersama-sama,” imbuhnya dikutip Agenbola.

Bahkan kejadian di akhir musim lalu sempat membuat Draxler dibangku cadangankan ketika laga WOlfsburg melawan Bayern Munich bulan Oktober lalu. Pemain timnas Jerman itu tetap menegaskan dirinya akan bersikap profesional.

“Saya rasa ini sudah menjadi paruh pertama musim terburuk dalam karier saya. Saya sempat berpikir saya tidak akan bermain lagi untuk Wolfsburg sampai jeda musim dingin setelah ditepikan dari skuat untuk melawan Bayern,” katanya.

“Tapi saya cuma terus memberikan upaya di latihan. Saya berutang itu ke tim. Dan pelatih mengetahui bahwa saya tak menyerah,” demikian Draxler.

Selain PSG, Arsenal juga dikabarkan tertarik dengan Draxler.

Related posts:

Leave a Response