contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Drogba Grogi Kembali ke Stamford Bridge 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan, bomber Galatasaray, Didier Drogba, bakal grogi saat pemain asal Pantai Gading kembali ke Stamford Bridge untuk melakoni babak 16 besar Liga Champions.

Drogba bermain untuk Chelsea pada 2004-2012. Selama periode itu, Chelsea menjuarai tiga gelar juara Premier League, trofi Liga Champions 2012, dan empat trofi Piala FA.

“Aku bertukar pesan dengan dia setelah undian (babak 16 besar) karena kami akan masih berkomunikasi. Dia senang dan gugup karena dia mengatakan sulit bagi dia untuk datang ke Stamford Bridge. Dia masih merasa (Stamford Bridge) sebagai rumahnya dan cintanya,” kata Lampard.

“Aku mengatakan, saat dia kembali dan menerima sambutan dari pendukung, dia benar-benar akan menyukainya. Aku yakin. Hasil undian tak bisa dihindarkan. Hal itu luar biasa sebagaimana hal semacam ini terjadi di sepak bola,” ujar Lampard.

“Anda akan melihat kembalinya pahlawan. Memang demikian, karena ia penendang terakhir penalti di laga final Champions melawan Bayern Muenchen (Chelsea juara Champions),” beber Lampard.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: