contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Drogba Menilai Kompetisi MLS Lebih Sulit Dibandingkan Dengan EPL 

drogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Didier Drogba yang baru sempat sekitar empat bulan bermain di Major League Soccer atau MLS. Selama periode tersebut dia sudah merasakan kalau kompetisi di MLS jauh lebih berat dibandingkan dengan Premier League. Drogba yang bergabung ke MLS pada bulan Juli lalu dengan bergabung bersama  Montreal Impact yang diberikan kontrak berdurasi 18 bulan.

MLS merupakan kompetisi liga kelima yang dirasakan oleh Drogba. Drogba sebelumnya sudah pernah bermain di Ligue 1 (Le Mans, Giungamp, Marseille), Premier League (Chelsea), Chinese Super League (Shanghai Greenland Shenhua) dan Super Lig Turki (Galatasaray).

Di antara kompetisi-kompetisi domestik itu, Premier League yang dianggap sebagai kompetisi dengan level paling berat. Daya saing yang sangat ketat dan juga banyaknya pemain-pemain terbaik dunia berkumpul menjadi Liga Inggris sebagai kompetisi yang paling seru dan sengit.

Namun setelah Drogba menjalani kompetisi di MLS dia merasa di sana lebih sulit lagi. Salah satu faktornya adalah jarak antara satu klub dengan klub yang sangat berjauhan.

“Orang berpikir akan lebih mudah bermain di sini, percayalah pada saya di sini lebih sulit dibanding bermain di Premier League,” klaim Drogba seperti dikutip dari Agenbola.net

“Tidak banyak kemenangan didapat di laga away karena tim-tim datang dalam keadaan lelah. Juga ada beberapa pemain yang sangat bagus di sini. Ini liga yang sedang berkembang dan saya pikir ini akan menjadi kompetisi yang paling penting di dunia dalam beberapa tahun lagi,” lanjut striker dari Pantai Gading itu.

Drogba yang kini sudah berusia 37 tahun memberikan contoh perjalanan panjang yang dibutuhkan untuk bisa bertandang ke LA Galaxy. Dari Montreal ke Los Angeles setidaknya membutuhkan waktu enam jam perjalanan dengan mengunakan pesawat terbang.

Related posts:

Leave a Response