contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Drogba Menjadi Rebutan Oleh Dua KLub MLS 

Drogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Meskipun sudah tergolong berumur bagi ukuran seorang striker, Didier Drogba masih saja tetap menarik dan diminati oleh banyak klub. Dua Klub Major League Soccer sedang proses merayu Drogba untuk bisa bermain dia Amerika Serikat. Drogba yang kini sudah berstatuskan free transfer karena kontraknya dengan Chelsea sudah habis akhir musim lalu. Di umurnya yang sudah hampir 37 tahun itu, biasanya kebanyak pemain depan sudah memutuskan untuk pensiun.

Namun Drogba masih menjadi magnet bagi klub-klub Eropa maupun diluar Eropa. Di Eropa saja, Drogba masih menjadi incaran Inter Milan untuk menjadikan mentor buat Mauro Icardi.

Sementar itu dari Luar Eropa, ada beberapa klub Timur Tengah dan AMerika Serikat yant tertarik untuk mendatangkan Drogba. Dua klub AS, Chicago Fire dan Montreal Impact kini sedang berebut tanda tangan eks pemain timnas Pantai Gading itu.

Klaim itu keluar dari mulut presiden Impact, Joey Saputo. Fire sebagai pesaing Impact dikabarkan bersedia memberi kontrak 18 bulan dengan gaji 2,5 juta dollar AS untuk Drogba.

“Saya sudah berbicara langsung kepada Didier. Kini keputusan akhir ada di tangannya. Ini di luar kuasa kami,” ujar Saputo seperti dikutip Soccernet.

“Kami sudah melakukan apapun yang kami bisa untuk membawa Drogba ke Montreal. Saya tahu bahwa Fire juga bernegosiasi dengannya,” sambungnya.

“Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya berharap kami beruntung dan dia mau melanjutkan kariernya di sini.”

“Saya rasa dia bisa membantu kami di berbagai level. Dia akan cocok dengan kami. Sebagai tambahan, kami memang berada dalam persaingan pasar yang ketat.”

Related posts: