contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Drogba Resmi Tinggalkan Galatasaray 

didier drogba image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Didier Drogba mengumumkan keputusan untuk meninggalkan Galatasaray musim panas ini setelah satu setengah tahun merumput di Ali Sami Yen.

Merapat ke Cimbom pada Januari tahun lalu dari klub Liga Super Cina, Shanghai Shenhua, bintang veteran Pantai Gading itu membantu tim merebut trofi Super Lig Turki dan Piala Super Turki tahun lalu, plus satu titel Piala Turki musim ini.

Drogba banyak dikaitkan dengan prospek kembali ke Chelsea, kemungkinan sebagai pemain merangkap staf pelatih, tapi ia menolak membeberkan rencananya musim depan dalam salam perpisahannya dengan fans Gala.

“Galatasaray akan selalu berada di hati saya. Saya sangat bangga telah mewakili tim ini. Saya tidak datang ke sini untuk uang. Kalau saya ingin uang saya akan bertahan di Cina,” tuturnya kepada stasiun TV resmi klub.

“Saya datang ke Turki untuk bermain sepakbola, untuk merasakan gairahnya lagi. Mencetak gol melawan Fenerbahce dan Besiktas, saya kira saya telah memberikan sejumlah kebahagiaan untuk fans kami.”

Related posts: