contact-agen-bola

|Friday, March 8, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Bintang La Liga Menanti Kepastian Masa Depan 

Dani Alves Barcelona 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Terhitung mulai 1 Januari 2015, status 88 pemain di La Liga berubah menjadi bebas transfer. Kontrak mereka akan habis di 20 Juni mendatang dan sudah diperbolehkan untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Dari 88 pemain tersebut, dua di antaranya berstatus sebagai bintang. Mereka adalah gelandang Real Madrid, Sami Khedira, dan bek sayap Barcelona, Dani Alves.

Ya, Khedira hingga sekarang belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid. Masa baktinya di Santiago Bernabeu akan berakhir di penghujung musim ini.

Sedangkan, Dani Alves kemungkinan besar tak akan memperpanjang kerjasamanya dengan Barcelona. Pemain asal Brasil ini berpeluang hijrah ke liga lain di musim panas 2015.

Sesuai aturan Bosman, jika keduanya tak kunjung memperpanjang kontraknya, mereka bebas untuk pergi ke klub lain dengan gratis.

Kasus Khedira sebenarnya yang paling menarik untuk dibahas. Pemain berdarah Tunisia ini menjadi elemen penting bagi Madrid di tiga musim perdananya.

Perlahan-lahan posisinya mulai tergeser. Bahkan, di musim ini, Khedira jarang bermain.

Dia kalah bersaing dengan rekan senegaranya, Toni Kroos. Total, Khedira baru bermain selama 47 menit di ajang La Liga.

Arsenal menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Khedira. Negosiasi antara pihak Arsenal dengan gelandang 27 tahun tersebut sebenarnya sudah berlangsung sejak bursa transfer musim panas 2014 silam.

The Gunners ketika itu kerap dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Khedira. Namun, pada akhirnya kepindahan Khedira ke Emirates Stadium tak kunjung terwujud.

Berbagai isu berkembang terkait gagalnya transfer Khedira ke Arsenal. Yang paling kuat adalah pihak Arsenal tak menemui kata sepakat dengan Khedira dalam urusan gaji.

Selain Arsenal, Chelsea dan Bayern Munich juga berminat mendatangkan Khedira. Namun, kedua klub ini belum melakukan pendekatan serius.

Khedira Memilih Bertahan

Khedira tampaknya sudah lelah menghadapi drama transfernya. Pemain timnas Jerman ini memilih pasrah dan tak mau terburu-buru dalam menentukan masa depan.

“Hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan klub lain. Saya juga jadi penasaran akan berada di mana saya pada akhirnya nanti,” kata Khedira seperti dilansir Soccerway.

Sebenarnya, Los Blancos sangat ingin mempertahankan Khedira. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, berkali-kali menegaskan tak akan melepas Khedira ke klub lain.

Don Carletto menilai Khedira adalah elemen penting di dalam tim. Tapi, faktanya negosiasi perpanjangan kontrak antara Khedira dengan Madrid berjalan alot.

Tak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Khedira dan Madrid kesulitan menemui jalan keluar terkait perpanjangan kontrak. Di sisi lain, Khedira sudah menyatakan siap untuk tetap berseragam Madrid.

“Faktanya, kontrak saya akan segera berakhir. Tapi, kami (Khedira dan Madrid) dalam hubungan yang baik. Saya merasa sangat nyaman di Madrid dan tidak keberatan jika bertahan di sini,” jelas Khedira.

Jika bertahan, mantan gelandang VfB Stuttgart ini harus bekerja lebih keras untuk bisa bermain secara reguler di Madrid. Selain harus bersaing dengan Kroos, Khedira punya saingan lain macam Asier Illaramendi, Luka Modric, Isco, dan James Rodriguez.

Menanggapi situasi ini, Khedira mengaku tak gentar. Dia justru sangat antusias melakoni persaingan internal demi mendapatkan satu tempat di lini tengah timnya.

“Saya kembali dalam kondisi fisik yang bagus. Dan untuk alasan itu, saya yakin akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak,” kata Khedira, sebagaimana dilansir Sports Mole.

“Ada beberapa pemain lain di posisi saya, tapi kompetisi yang berjalan begitu sehat. Saya menyukai persaingan sengit yang ada di tim,” lanjut pemain yang telah meraih satu titel La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Liga Champions bersama Madrid itu.

Ke Mana Alves Berlabuh?

Masa depan Dani Alves di Barcelona juga kabur. Laporan AS menyebutkan, Barca dan Alves sudah bertemu untuk membahas kelanjutan kerjasama mereka.

Dari pertemuan itu, Barca sudah menawarkan full-back asal Brasil ini perpanjangan kontrak jangka pendek. Namun, hal tersebut tak sejalan dengan keinginan Alves.

Alves berharap Barca bisa memberikannya perpanjangan kontrak hingga dua tahun ke depan. Jika tidak, dia siap untuk hengkang ke klub lain.

Wajar saja Barca tak memberikan Alves durasi perpanjangan kontrak yang lebih lama. Pihak Barca menganggap pria 31 tahun sudah melewati masa keemasannya.

Situasi ini menjadi cukup pelik. Andai kehilangan Alves, stok bek kanan mereka akan menipis karena embargo transfer FIFA kepada Barca masih berlaku hingga Januari 2016.

Ada empat klub dari Premier League yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Alves. Mereka adalah Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

MU menjadi klub terdepan mendapatkan servis Alves. Media-media Inggris sudah memberitakan bahwa Alves telah mencapai kesepakatan informal dengan MU.

“Memang, Alves tak lagi sekuat dulu. Di usianya yang sudah 31, Alves sudah mulai melambat tapi dia masih layak diperjuangkan. Saya berharap klub-klub Inggris bekerja lebih keras untuk mendapatkannya,” kata pengamat sepakbola Inggris, Jammie Redknapp, seperti dilansir Express.

Sebenarnya, tak hanya 4 klub ini yang dihubung-hubungkan dengan Alves. Paris Saint-Germain juga sempat diberitakan berminat mendatangkan Alves. Namun, belakangan mereka menarik diri dari perburuan Alves.