contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Dari Griezmann Bawa Atletico Madrid Unggul 3-2 Dari Valencia 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga menjamu Valencia dengan kedudukan skor akhir 3-0. Antoine Griezmann berhasil tampil sangat bagus dengan menyumbangkan dua gol untuk Atletico madrid.

Menjamu Valencia di Vicente Calderon, Minggu (5/3/2017), Atletico mampu unggul dari Valencia dengan gol cepat dari Antoine Griezmann. Skor 1-0 menutup laga babak pertama. Memasuki babak kedua Atletico bahkan berhasil menambah dua gol lagi lewat Kevin Gameiro dan Griezmann.

Hasil positif tersebut sekaligus menjaga peluang Atletico Madrid untuk bisa finis di empat besar klasemen akhir musim ini. Atletico Madrid saat ini berada di posisi keempat dengan raihan 49 poin dari hasil laga 26 pekan dengan masih berjarak enam poin dari Sevilla yang berada di posisi ketiga.

Valencia sendiri tetap di posisi ke-13 klasemen sementara La Liga musim ini dengan raihan 29 poin. Valencia yang sempat mengalami periode buruk ketika di awal musim ini namun berhasil bangkit dan menjauhi zona degradasi dengan masih unggul 10 poin dari Granada yang berada di posisi ke-18 posisi terakhir zona degradasi.

Susunan Pemain Kedua Tim :

ATLETICO MADRID: Oblak; Vrsaljko, Lucas, Savic, Filipe Luis; Gabi, Koke, Saul; Carrasco (Thomas 77′), Griezmann (Correa 85′), Gameiro (Gaitan 73′)

VALENCIA: Alves; Cancelo, Garay, Mangala, Gaya; Parejo, Soler, Perez (Bakkali 67′); Orellana, Zaza, Munir (Santi Mina 67′)

Related posts:

Leave a Response