contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Dari Harry Kane Bawa Spurs Unggul Dari Everton 

spurs

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur kembali meraih tiga poin penuh dikandang sendiri setelah berhasil mengalahkan tim tamu Everton dengan skor ketat 3-2. Dua gol dari Harry Kane menjadi inspirasi kemenangan Spurs dari Everton di laga tersebut.

Hasil positif tersebut, membuat Spurs kokoh di posisi kedua klasemen dengan meraih 56 poin dan kini terpaut tujuh poin dari Chelsea yang baru akan berlaga dini hari nanti. Everton sendiri masih tertahan di posisi ketujuh dengan raihan 44 poin.

Menjamu Everton di Stadion White Hart Lane, Minggu (5/3/2017) malam WIB, Spurs mampu terlebih dahulu unggul di menit ke-20 lewat gol dari Harry Kane. Bahkan Kane berhasil mencetak gol keduanya untuk Spurs ketika di menit ke-56 sebelum Everton membalas lewat gol dari Romelu Lukaku.

Memasuki masa injury time laga ada dua gol tambahan lagi yang tercipta lewat Dell Alli untuk memastikan keunggulan Spurs atas Everton, walaupun sempat ada gol balasan dari Everton lewat Enner Valencia, namun skor tetap berakhir dengan kedudukan 3-2 untuk keunggulan dari Tottenham Hotspur.

Susunan Pemain Kedua Tim :

TOTTENHAM HOTSPUR: Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Walker, Wanyama, Dembele (Winks 78′), Davies; Eriksen (Sissoko 87′), Alli; Kane

EVERTON: Robles; Coleman, Williams, Funes Mori, Baines; Gueye (Enner Valencia 82′), Schneiderlin, Barry (McCarthy 64′); Davies (Mirallas 64′), Barkley; Lukaku

Related posts:

Leave a Response