contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Dari Isco Bawa Real Madrid Kalahkan Espanyol 2-0 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih hasil maksimal dalam laga melawan Espanyol setelah menang 2-0 lewat dua gol yang dicetak oleh Isco ke gawang Espanyol.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017) dinihari WIB, Real Madrid tampil mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan 21 percobaan dengan delapan diantaranya berhasil on target. Sedangkan Espanyol hanya mampu memainkan serangan balik dengan delapan peluang dan tiga yang berhasil on goal.

Walaupun mencatatkan delapan percobaan yang mengarah ke gawang namun hanya ada dua peluang yang berhasil menjadi gol untuk Real Madrid yaitu lewat Isco.

Dengan hasil maksimal ini Real Madrid masih menempati posisi kelima klasemen dengan raihan 14 poin. Jarak mereka dengan Barcelona masih terpaut tujuh poin. Kemenangan atas Espanyol ini merupakan kemenangan pertama Madrid di kandang sendiri setelahj sempat tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan dua kali imbang dan satu kali kalah. Untuk Espanyol sendiri menempati posisi delapan dengan raihan 14 poin.

Susunan Pemain Dari KEdua Tim :

Real Madrid: Keylor; Nacho, Varane, Ramos, Achraf; Modric (Ceballos 82′), Casemiro, Kroos (Vazquez 69′); Isco (Borja 80′); Ronaldo, Asensio

Espanyol: Pau; Sergio Sanchez (Granero 69′), David, Hermoso, Aaron; Baptistao, Darder, Fuego, Roca (Navarro 46′), Jurado (Garcia 46′); Gerard

Related posts:

Leave a Response