contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Dari Lukaku Bawa Belgia Hantam Republik Irlandia 3-0 

belgia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belgia berhasil membuka peluang mereka untuk bisa tetap lolos ke babak 16 besar Euro 2016 setelah berhasil mengalahkan Republik Irlandia dengan skor cukup meyakinkan yaitu 3-0 dimana dua gol tersebut dicetak oleh striker andalan mereka Romelu Lukaku.

Laga yang berlangsung di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (18/6/2016) malam WIB, Belgia mampu bermain sangat mendominasi sejak dari menit awal.

Dengan keunggulan 54% ball possesion dan berhasil membuat 18 tendangan dengan tujuh yang berhasil mengarah ke gawang Irlandia. Namun Belgia tetap gagal mencetak gol ketika di babak pertama laga.

Belgia baru berhasil unggul di babak kedua setelah Lukaku mencetak gol. Di menit ke-61 Belgia semakin meyakinkan diri meraih kemenangan lewat gol dari Axel Witsel.

Di menit ke-70 Belgia kembali lagi menambah keunggulan mereka dan lagi Lukaku yang berhasil mencetak gol. Sampai peluit panjang dibunyikan sudah tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa waktu laga.

Untuk Belgia sendiri kemenangan dari Republik Irlandia ini semakin membuat peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar kembali ada. Belgia yang kini berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan raihan tiga poin. Sementara itu Republik Irlandia tetap di posisi ketiga dengan raihan satu poin saja.

Susunan Pemain

Belgia: Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Witsel, Dembele (Nainggolan 57′), De Bruyne, Hazard, Carrasco (Mertens 64′), R. Lukaku (Benteke 82′)

Rep. Irlandia: Randolph, Coleman, O’Shea, Clark, Ward, Hendrick, Whelan, McCarthy (McClean 62′), Hoolahan (McGeady 71′), Brady, Long (Keane 79′)

Leave a Response