contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Dari Messi Bantu Barcelona Kalahkan Valencia 4-2 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan La Liga menjamu Valencia. Dua gol dari Messi bantu Barcelona mengalahkan tim tamu dengan skor akhir laga 4-2.

Laga yang berlangsung di Camp NOu, Senin (20/3/2017) dinihari WIB, Barcelona berhasil meraih hasil positif lewat dua gol dari Lionel Messi dan sisanya dicetak oleh Luis Suarez dan Mario Gomez. Sementara gol balasan dari Valencia masing-masing dicetak oleh Eliaquim Mangala dan Munir El Haddadi.

Laga tersebut juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh Mangala. Mangala mendapatkan kartu merah ketika menjelang akhir babak pertama sehingga Valencia terpaksa hanya bermain dengan 10 pemain sejak dari babak kedua.

Dengan hasil positif ini, Barcelona masih tetap berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 63 poin dari hasil laga 28 pekan. Jarak Barcelona dengan Real madrid masih tetap terpaut dua poin namun Madrid baru melakoni 27 laga. Valencia sendiri tetap di posisi ke-14 dengan raihan 30 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona: Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Rafinha (Andre Gomes 74′), Busquets, Rakitic (Sergi Roberto 65′), Iniesta; Messi, Neymar, L. Suarez.

Valencia: Diego Alves; Montoya, Garay, Mangala, Gaya; Soler, Perez, Parejo; Joao Cancelo (Bakkali 84′), Orellana (Abdennour 46′), Munir (Zaza 73′)

Related posts:

Leave a Response