contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Dari Messi, Barcelona Kalahkan Eibar 4-0 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil memperpanjang laju tak terkalahkan mereka dengan berhasil meraih kemenangan dalam laga tandang ke markas Eibar. Barcelona berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan kemenangan skor telak 4-0. Barcelona yang bertandang ke Ipurua Municipal Stadium, Minggu (6/3/2016) malam WIB tanpa membawa Neymar yang masih menjalani larangan akumulasi kartu. Posisi dari Neymarn digantikan oleh Munir El Haddadi untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.

Munir juga berhasil menjawab tanggung jawab yang diberikan kepadanya dengan mencetak gol pertama Barca di laga ini berkat kerjasama dengan Luis Suarez. Babak pertama Barcelona berhasil unggul dengan kedudukan 2-0 setelah Lionel Messi mencetak gol di menit ke-41 dan mengakhiri babak pertama dengan kedudukan Barcelona unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali berhasil menambah keunggulan semakin besar dengan gol dari titik penalti oleh Messi di menit ke-76 dan juga sebuah gol dari Suarez lewat aksi individu yang memukau ketika laga tersisa enam menit lagi.

Dengan kemenangan ini Barcelona memperpanjang rekor belum terkalahkan milik mereka menjadi 36 laga. Dan yang lebih penting lagi, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 72 poin masih tunggul jauh 11 poin dari Atletico Madrid dan 12 poin dari Real Madrid.

Untuk Eibar sendiri masih tetap tertahan di posisi tengah klasemen dengan total raihan 36 poin.

Susunan Pemain

Eibar: Riesgo; Capa, Pantic, Ramis, Junca; Escalante (Hajrovic 84), Garcia, Radosevic, Adrian; Borja (Saul 68), Enrich (Inui 90)

Barcelona: Bravo; Alves, Pique (Bartra 80), Mascherano, Alba; Busquets (Vermaelen 80), Rakitic, Arda (Sergi 80); Messi, Suarez, Munir

Leave a Response