contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Dari Mueller, Bayern Hantam Arsenal 5-1 

bayern-munich-muller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich kembali meraih kemenangan sangat meyakinkan ketika menjamu Arsenal dalam laga matchday 4 Liga CHampions. Thomas Mueller berhasil mencetak dua gol untuk membawa Bayern menghantam Arsenal dengan skor telak 5-1. Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB, Bayern lebih mendominasi sepanjang jalannya pertandingan. Tiga gol sudah berhasil dibuat oleh Bayern di babak pertama lewat gol dari Lewandowski, Mueller, dan David Alaba.

Memasuki babak kedua, Arjen Robben kembali berhasil menambah keunggulan Bayern dengan mencetak gol keempat di laga ini. Arsenal berhasil mencetak satu gol lewat Olivier Giroud. Gol kelima dari Bayern menandakan pesta gol ke gawang Arsenal dicetak oleh Mueller kembali.

Dengan kemenangan ini, Bayern berada di posisi puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan sembilan poin dari empat laga ditempel ketat oleh Olympiako yang juga memperoleh poin yang sama. Arsenal yang kini berada di posisi buncit dengan hanya meraih tiga poin masih dibawah Dynamo Zagreb yang mempunyai poin yang sama.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Alaba, Martinez, Boateng (Benatia 68′), Lahm, Alonso, Thiago, Mueller, Douglas Costa, Coman (Robben 54′), Lewandowski (Vidal 71′)

ARSENAL: Cech, Debuchy, Mertesacker, Gabriel, Monreal, Coquelin, Cazorla (Chambers 87′), Campbell (Gibbs 59′), Oezil, Sanchez, Giroud (Iwobi 85′)

Related posts:

Leave a Response