contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Gustavo Lopez Selamatkan Muka Arema 

pemain arema cronus gustavo lopez merayakan gol image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sempat tertinggal dua gol dari sang tamu, Persib Bandung, Arema Cronus berhasil menyelamatkan muka di depan pendukung sendiri. Gustavo Lopez menjadi penyelamat Arema dengan dua golnya di menit 56 dan menit 76 melalui titik putih.

Ya, Persib memang sempat unggul lebih dahulu memalui dua gol dari Ferdinand Sinaga pada menit 45+1 dan 46. Namun dua gol Lopez membuyarkan asa tim tamu membawa pulang poin penuh dari Stadion Kanjuruhan, Malang.

Jalannya Pertandingan:
Babak I:
Bertanding di hadapan suporter sendiri, Stadion Kanjuruhan Arema mendominasi dan langsung menekan ke jantung pertahanan lawan. Dan di menit ke 4 dan 5, Cristian Gonzales coba lakukan tendangan langsung ke arah gawang, namun sayang sepakannya masih terlalu lemah bagi kiper I Made.

Arema kembali lakukan tekanan, sayang blunder dari pemain Persib M. Taufik gagal dimanfaatkan oleh Beto. Gol Arema di menit ke-11 yang dilesakkan Samsul setelah menyambar bola muntah dari Sukadana dianulir wasit. Selang enam menit kemudian Arema kembali melakukan serangan, sayang sundulan Samsul hanya mengarah ke atas mistar gawang.

Memasuki menit ke 31 Persib mencoba bangkit dan melakukan perlawanan sayang, serangan dari Tantan masih dapat dihalau pemain belakang Arema.

Pelanggaran dilakukan oleh pemain Persib kepada Gustavo Lopez di menit 39’ yang kembali menguntungkan Singo Edan, wasit menghadiahi tendangan bebas, namun sayang tendangan El Loco sebagai eksekutor masih terlalu jauh. Selang dua menit kemudian Gustavo Lopez kembali melakukan serangan lewat tembakan jauh, kurang beruntung tendangannya hanya mengenai tiang gawang.

Keasikan menyerang, pertahanan Singo Edan lengah dan hal ini langsung dimanfaatkan oleh Persib untuk melakukan seranan, umpan Konate Makan di akhir babak pertama langsung di sambut dengan baik oleh Ferdinand Sinaga, 1-0 untuk Persib Bandung di setengah babak pertama.

Babak II:
Pertandingan baru berjalan satu menit, Ferdinand kembali menjadi momok bagi pertahanan Arema dengan sebuah aksi individu di dalam kotak penalti yang kemudian menaklukkan Kunia Meiga, 0-2 untuk Persib.

Seakan tersentak, Arema mulai meningkatkan tempo permainan dan alur serangan mereka menjadi lebih hidup. Keasikan menyerang, Ferdinand kembali menghadirkan ancaman ke gawang Meiga. Beruntung sepakkannya tidak menemui target sasaran pada menit 50’.

Serangan demi serangan di bangun oleh anak-anak Singo Edan ini membuahkan hasil di menit 56’. Gustavo Lopez berhasil memperkecil ketinggalan Arema melalui tendangan keras dari luar kotak penalty, skor 1-2.

Gol Lopez menjadi awal dari kebangkitan Arema, hasilnya menit 62’ Christian Gonzalez berhasil mencetak gol namun sayang wasit menganulirnya. Kubu tuan rumah kembali bersorak di menit 68’ setelah Gustavo sukses menaklukan I Made dari sepakan titik putih.

Selanjutnya tuan rumah terus memberikan tekanan ke jantung pertahanan Persib. Arif Suyono dan Dendi Santoso memiliki peluang di akhir pertandingan namun tidak dapat mengkonversinya menjadi gol kemenangan Arema. Skor imbang 2-2 bertahan hingga wasit Suyanto meniupkan peluit panjang.

Susunan Pemain:
Arema: Kurnia Meiga, Gathuessi, Benny, Igbonefo, Farisi, Lopez, Bustomi, Sukadana, Beto, El Loco, Samsul.

Pelatih: Suharno

Persib: Made, Supardi, Vujovic, Tony, Firman, Jufriyanto, Hariono, M Taufiq, Konate, Ferdinand, Tantan.

Pelatih: Djadjang Nud Djaman

Leave a Response