contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Gol Villa Bawa Atletico Geser Barcelona 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid menggeser Barcelona dari peringkat kedua klasemen sementara La Liga berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Celta Vigo di Estadio de Balaídos, Vigo, Sabtu (8/3/2014) malam waktu setempat atau Minggu (9/3) dini hari WIB. David Villa menjadi pahlawan Los Rojiblancos karena memborong gol kemenangan tim tamu.

Tiga poin di jornada ke-27 ini membuat Atletico mengumpulkan total 64 poin, unggul satu angka dari Barca yang di luar dugaan menyerah 0-1 saat tandang ke markas Real Valladolid. Atletico hanya kalah selisih gol dari rival sekotanya, Real Madrid, yang baru akan bermain melawan Levante, Minggu (9/3) malam.

Atletico mengalami kesulitan besar untuk membobol gawang Celta di babak pertama. Tetapi setelah jeda, tim besutan Diego Simeone ini tampil sangat impresif untuk mencetak dua gol hanya dalam waktu dua menit.

Villa membuka kemenangan Los Colchoneros pada menit ke-62. Berselang dua menit kemudian, mantan striker Valencia dan Barca ini menggandakan keunggulan timnya lewat tendangan mendatang ke pojok kanan bawah.

Hasil ini menjadi modal yang sangat bagus bagi Atletico jelang pertandingan melawan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Atletico, yang menang 1-0 pada leg pertama di San Siro, akan menjadi Rossoneri di Vicente Calderon, Selasa (11/3).

Susunan Pemain :
Celta Vigo : Yoel – Cabral – Mallo – Fontas – Castro – Dehli/ Madinda – Oubina – Orellana/Fernandez – Lopez – Nolito – Charles/Santi Mina

Atletico Madrid : Courtois – Miranda – Juanfran – Luis – Alderweild – Diego /Rodriguez – Gabi – Mario Suarez – Raul Garcia – Koke/Sosa – David Villa/Adrian

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: