contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Kandidat Ballon d’Or Antoine Griezmann dan Luka Modric 

modric

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann dan Luka Modric merupakan dua pemain yang performanya paling stabil dan bagus di ajang Piala Dunia 2018 bahkan kini kedua pemain diunggulkan menjadi kandidat untuk meraih pengharggan Ballon d’Or.

Griezmann berhasil membantu Prancis menjadi jaura Piala Dunia 2018 ini sedangkan Luka Modric tampil impresif sebagai jendral tengah Kroasia yang berhasil mengantarkan negaranya membuat sejarah lolos ke final walaupun harus puas di posisi kedua.

Bahkn Modric berhasil meraih penghargaan Bola emas di ajang Piala DUnia 2018. Penampilan Modric memang sangat impresif dengan berhasil menyumbangkan dua gol dan juga dua assit untuk Kroasia.

Sebelumnya dua pemain yang selalu mendominasi Ballon d’Or yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak mampu berbuat banyak di ajang Piala Dunia 2018 dengan tim negaranya tersingkirkan di laga babak 16 besar.

Luis Fernandez Direktur latihan dari tim PSG memberikan pendapat terkait calon peraih Ballon d’Or di tahun ini.

“Mungkin (Antoine) Griezmann, tapi harus dikatakan bahwa (Luka) Modric mempunyai musim yang luar biasa, sebagai pemain terbaik Piala Dunia yang juga memenangi Liga Champions,” kata Fernandez di Marca.

“Griezmann mempunyai peluang, tapi dia mempunyai pesaing dari Kroasia,” dia menambahkan.

Leave a Response