contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Klub Asal Milan, AC Milan Dan Inter MIlan Mampu Membidik Scudetto 

milaninter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liga Serie A yang beberapa musim terakhir ini masih didominasi oleh Juventus. Namun kini dua klub raksasa kota Milan, AC Milan dan Inter Milan diyakini bakal memberikan perlawanan ketat untuk Juventus dalam meraih Scudetto musim 2015/2016 ini. Pendapat ini diutarakan oleh Sven-Goran Erikson pelatih dari klub CHina Shanghai SIPG yang sebelumnya juga pernah berpetualang di Serie A bersama dengan Roma, Fiorentina, Sampdoria, dan Lazio.

Menurut pelatih asal Swedia ini MIlan dan Inter sudah perlahan memperbaiki ketinggalan mereka dari Juventus sehingga mereka diprediksi akan mampu memberikan persaingan. Eriksson juga berandai-andai Zlatan Ibrahimovic striker PSG bisa kembali lagi bermain dengan AC MIlan.

“Saya pikir Inter dan Milan sudah memperkecil jaraknya dengan Juventus dalam beberapa musim terakhir. Menurut saya mereka bisa membidik Scudetto,” kata Eriksson kepada Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia.

“Sayangnya saya tak bisa bertemu dengan (Pelatih Milan Sinisa) Mihajlovic (ketika kedua klub ada di China), tapi ketika saya bertemu dengan Mancio (Roberto Mancini pelatih Inter), saya bilang kepadanya untuk meraih Scudetto.”

“Ia meyakinkan saya kalau dirinya akan berusaha, terutama kalau ia bisa mendatangkan sejumlah pemain yang masih ia perlukan. Setelah itu kalau saja Milan yang sudah kompetitif berhasil mendapatkan Ibra… Apakah itu mungkin? Saya pikir begitu.”

“Ibra masih punya ikatan dengan Milan, jika ia kembali akan bagus untuk dirinya dan juga Rossoneri,” tuturnya.

Related posts: