contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Laga Hidup-Mati Menanti Barcelona 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Enrique menegaskan kembali Barcelona sudah harus mempersiapkan diri menjelang dua laga berat di pekan ini. Barcelona harus melakoni laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions menjamu Juventus di Camp Nou tengah pekan nanti setelah itu akhir pekan berselang empat hari kemudian Barcelona melakoni el classico melawan Real Madrid.

Tengah pekan ini Barca harus melakoni laga penentuan langkah mereka dia ajang Liga Champions musim ini dalam laga leg kedua babak perempatfinal melawan Juventus setelah laga leg pertama tertinggal dengan agregat skor 0-3. Selanjut akhir pekan giliran Madrid menjadi lawan Barca dalam penentuan juara dari la Liga musim ini.

Barca memiliki modal bagus menjelang laga melawan Juventus setelah akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor ketat 3-2.

“Kami akan berjuang sampai akhir. Kemenangan ini jadi awal yang bagus untuk menatap leg kedua perempatfinal Liga Champions,” ucap Enrique di Sports Mole.

“Kami perlu pemain yang percaya diri dan terus berkembang di beberapa aspek. Kami datang ke Liga Champions dan El Clasico dalam keadaan punya peluang. Saya lihat para pemain sudah bersiap untuk segala situasi dan kami telah berupaya dengan keras,” sambungnya.

Kekalahan dari laga leg pertama 0-3 dari Juventus membuat langkah Barcelona cukup berat dan juga melawan Real Madrid, Barca wajib meraih hasil maksimal demi bisa bersaing untuk perburuan gelar La Liga Spanyol.

“Kami mampu meraih hasil saat melawan tim sulit yang sangat sempurna dari sisi organisasi. Saya akan mengambil sisi bagus tim saya. Kami pantas menang meski kenyataannya sulit,” tandasnya

Related posts:

Leave a Response