contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Pemain Ini Bakal Gantikan Pogba di Juventus 

Axel-Witsel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Turin – Juventus mulai bersiap ditinggal gelandang Paul Pogba. I Bianconeri sudah memiliki dua nama yang akan direkrut bila Pogba jadi pindah dari Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Masa depan Pogba bersmaa Juventus menyisakan tanda tanya besar. Pemain berkebangsaan Prancis itu diminati banyak klub kaya Eropa. Barcelona, Manchester United, Paris Saint Germain, Real Madrid, Chelsea hingga Manchester City bersaing mendapatkan Pogba.

Performa ciamik Pogba bersama Juventus membuat eks pemain MU ini diperkirakan bisa memecahkan rekor transfer termahal di dunia bila pindah musim panas nanti. Juventus pun nampaknya tergiur menjual Pogba agar bisa mendapat uang yang banyak.

Agen Pogba, Mino Raiola, juga sudah beberapa kali mengindikasikan kliennya mungkin akan pergi dari Juve akhir musim nanti bila mendapat tawaran sensasional.

Dengan mendapat uang lebih dari 80 juta euro, Juve akan leluasa membangun kembali skuatnya. Sportmediaset melaporkan Juve sudah membuat daftar pemain yang akan dibeli dari hasil penjualan Pogba.

Setidaknya dua pemain tengah akan direkrut untuk mengisi kekosongan akibat kepergian Pogba. Dua nama tersebut adalah Axel Witsel dari Zenit St Peterburg dan Wesley Sneijder asal Galatasaray.

Sneijder sudah sempat dikaitkan dengan Juventus Januari lalu. Namun ketika itu Juve terkendala dana. Dengan kucuran dana segar hasil penjualan Pogba, pelatih Massimiliano Allegri akan dengan mudah mendapatkan Sneijder. Sedangkan Witsel akan ditawar Juve 18 juta euro.