contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Pemain Paling Flop di Bundesliga 2014/2015, Van der Vaart an Goetze 

van-der-vaart

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Suksesnya Mario Goetze bersama Bayern Munich dan terpuruknya Rafael van der Vaart bersama Hamburg SV dimusim 2014/2015 ternyata mereka memiliki satu kesamaan. Mereka berdua dianggap pemain paling flop di Bundesliga 2014/2015. Status Van der Vaart dan Goetze sebagai pemain paling flop diperoleh dari jajak pendapat yang dilakukan oleh sesama pemain. Yang menyelenggarakan acara ini yaitu majalah kickers, diklaim acara ini diikuti oleh 183 pemain dari kelas atas di Liga Jerman.

Adalah van der Vaart yang dianggap sebagai pemain paling flop. Sementara Goetze menempati posisi kedua. Demikian diberitakan ESPNFC.

Uniknya, kedua pemain itu sebenarnya punya nasib berbeda di kompetisi yang baru saja tuntas. Van der Vaart terhindar dari degradasi bersama Hamburg, sementara Goetze meraih trofi Bundesliga bersama pasukan penuh bintang Bayern Munich.

Statistik Goetze sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Dia hanya absen di dua pertandingan Bundesliga musim ini, dan cuma empat kali masuk lapangan sebagai pengganti. Sembilan gol dan empat assist jadi kontribusinya buat Die Roten.

Namun Goetze dianggap tidak menunjukkan performa terbaiknya. Dia malah dapat kritik dari Presiden Kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer, yang mengatakan: “Sudah bsaatnya buat Goteze untuk tumbuh”.

Sementara itu dari 24 pertandingan bersama Hamburg, Van der Vaart berhasil membuat empat gol dan dua assist. Van der Vaart yang mantan pemain Tottenham Hotspur dan Real Madrid itu gagal memberikan Hamburg hasil oke setelah hanya mampu finis di posisi 16 klasemen akhir Bundesliga 2014/2015. Untungnya mereka lolos dari degradasi setelah berhasil menang di laga play-off.