contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Piala Super Lagi Barcelona Bisa Raih Enam Trofi di 2015 ini 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kini sedang bersiap untuk menghadapi dua laga dalam ajang perebutan Piala Super. Kemenangan Barcelona di dua partai ini bukan hanya menambah lagi koleksi trofi mereka di tahun ini melainkan mereka selangkah lagi bisa mendekati rekor capaian Barcelona di waktu lalu. Barcelona yang berhasil meraih treble winners  dengan memenangkan trofi La Liga, Copa Del Rey dan juga Liga Champions sekaligus mengakhir musim 2014/2015. Peluang bagi Barca untuk menambah trofi lagi di tahun 2015 ini datang karena masih ada jadwal bagi Barca untuk berlaga di Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan juga Piala Dunia Antarklub.

Setelah berhasil meraih treble di musim lalu, Barca juga mempunya kesempatan untuk bisa menyamain kembali capaian terbaik Barca ketika di tahun 2009 bersama dengan Pep Guardiola dengan meraih enam trofi dalam satu tahunnya.

Peluang terdekat Barca akan terjadi di Boris Paichadze Dinamo Arena di Tbilisi, Georgia, Rabu (12/5/2015) dinihari WIB dalam laga Piala Super Eropa berhadapan dengan Sevilla yang merupakan juara Liga Europa musim lalu.

Trofi berikutnya yang akan menunggu Barcelona dalam ajang partai dua leg Piala Super Spanyol berhadapan dengan Athletic Bilbao yang akan berlangsung pada tanggal 15 dan 18 Agustus nanti. Jika dalam kedua ajang Piala Super ini Barca berhasil meraih juara maka target berikutnya akan menghadapin Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung di Desember nanti.

Namun laga yang akan dihadapin Barca ini tidak akan mudah karena salah satu pemain pentingnya Neymar tidak bisa ikut bertanding karena harus absen selama dua minggu karena sakit. Musim lalu Neymar menjadi andalan Barca menjadi trisula maut bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Kalau secara kolektif Barca tetap punya kans bisa meraih enam trofi di tahun 2015 ini, untuk secara raihan individu Claudio Bravo yang berkemungkinan menyelesaikan tahun ini dengan tujuh trofi setelah sebelumnya kiper timnas CHile ini sudah berhasil meraih trofi Copa America.

Related posts: