contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Staf Pelatih Dipecat, Gerrard Cukup Terkejut 

gerrard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perihal pemecatan dua staf pelatih Liverpool di musim ini cukup membuat Steven Gerrard terkejut. Dia juga berharap pihak klub bisa mencari pengganti yang cukup sepadan. Posisi Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool boleh dibilang sudah aman. Namun hal ini tidak berlaku buat  assistennya Colin Pascoe dan juga pelatih tim utama, Mike Marsh. Kedua orang itu didepak petinggi klub Liverpool di musim ini.

Pascoe sendiri yang cukup lama bersama Rodgers karena sudah menjadi asisten Rodgers sejak masih melatih klub Swansea City di musim 2010 hingga 2012.

“Saya sangat terkejut,” ujar Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

“Saya tidak menyangka bakal ada perubahan dalam staf kepelatihan. Saya pikir, Brendan dan para petinggi klublah yang membuat keputusan tersebut.”

“Saya antusias menunggu siapa yang akan jadi pendampingnya dan bagaimana dia membuat staf kepelatihan menjadi lebih baik lagi,” kata Gerrard.

Sudah ada beberapa nama yang dirumorkan akan menjadi asisten Rodgers di musim depan. Diantara dua nama itu sudah ada yang pernah menjadi bagian dari The Anfield Gank, yaitu Sami Hyypia dan Pako Ayestaran.

Hyypia yang dulunya pernah bermain untuk Liverpool dan sebagai bek tengah The Reds, sementara itu Ayestaran yang pernah menjadi asisten nya manajer Liverpool sebelumnya Rafael Benitez. Selain itu Hyypia yang sempat pernah menjadi manajer klub di Bundesliga Bayer Leverkusen mengaku berhasrat untuk kembali ke Anfield walaupun hanya diberikan posisi sebagai asisten pelatih.

“Akan menyenangkan bekerja untuk sebuah klub yang saya cintai. Saya tentunya akan tertarik jika Liverpool berpikir saya bisa membantu mereka. Saya punya kenangan bagus selama di sana,” ujar Hyypia seperti dikutip Sky Sports.

Nama lainnya yang menjadi kandidat asisten pelatih Rodgers yaitu Rene Meulensteen. Meulensteen yang sebelumnya sudah pernah menjadi manajer Fulham. Namun dia juga dikenal sebagai pelatih tim utama Setan Merah dikala masih era nya Sir Alex Ferguson.