contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dua Suporter 1860 Munich Harus Membeli Merchandise Tim Rival Sekota Untuk Menghindari Hukuman Penjara 

bayernshop

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bagaimana rasanya jika Anda menghadapi dua pilihan membeli merchandise dari tim rival sekota untuk suporter tim rival itu atau mendapat hukuman masuk penjara? Hal inilah yang sedang dialamni oleh dua suporter fanatik dari 1860 Munich. Kasus ini bermula dari dua orang suporter fanatik 1860 Munich yang tidak disebutkan namanya berulah menyerang suporter dari Bayern Munich di tahun lalu, bukan hanya menyerang mereka berdua juga merobek atribut suporter Bayern Muncih itu seperti jaket, baju dan topi yang dipakainya.

Akibat dari perbuatan itu, dua supporter fanatik 1860 Munich itu harus dihukum dan dibawa ke pengadilan. Karin Jung hakim yang bertugas juga sudah memutuskan hukuman bagi kedua orang ini.

Jung memutuskan dua suporter 1860 Munich diharuskan membeli merchandise Bayern dan memberikannnya kepada korban suporter Bayern yang mereka serang. Namun jika mereka merasa keberatan meraka berdua akan dimasukkan ke dalam penjara dengan hukuman selama 15 bulan. Hukuman seperti ini juga sudah disetujui oleh pihak korban.

“Saya memikirkan soal apa yang akan benar-benar menyakitkan untuk mereka, dan melakukan sesuatu seperti ini benar-benar mengganggu orang-orang seperti ini,” ujar Jung kepada surat kabar Bild.

Dua orang suporter 1860 Munich itu akhirnya memutuskan untuk memilih hukuman membeli beberapa merchandise Bayern seperti jersey, scarf, dan topi. Barang-barang itu kemudian mereka berikan kepada sang korban di depan pengadilan. Selain itu, kedua orang itu juga harus memberikan uang senilai 500 euro (sekitar Rp 7,4 juta) sebagai kompesasi atas tindakan mereka.

“Tidak ada dua orang suporter fanatik yang lebih memilih masuk penjara daripada membeli merchandise dari toko Bayern,” ujar Gunter Reisinger, pengacara dua orang suporter 1860 Munich.

“Itulah pilihan untuk klien saya atau mereka menghadapi hukuman maksimal,” kata pengacara itu.

1860 Munich memanglah tim rival sekota dari Bayern Munich dan mereka juga sama-sama mengunakan Allianz Arena sebagai markas. Namun sejak dari musim 2004/2005 lalu, 1860 Munich sudah berkompetisi di divisi dua dari Liga Jerman.

Related posts: